Kamis, 23 Juli 2009

Mencoba Vyoom


Yak bertemu lagi dengan saya dalam postingan ke 3 blog cupu ini.

Topik kali ini adalah..... Jejaring sosial baru bernama VYOOM!!!!!! *lebay*

Nah, seperti yang kawan2 baca diatas, w baru aja sign in di vyoom.com. Ternyata tampilannya sangat meniru tampilan facebook, namun dengan bar atas yang lebih besar. Begini kronologinya...

Pertama, saya mencoba membuka vyoom.com terlebih dahulu. Ternyata tampilannya sangat meniru tampilan facebook, namun dengan bar atas yang lebih besar, dan terdapat demo video di kanan atas. Saya jadi ilfeel duluan. Hehe. Tapi, karena rasa penasaran yang tak terbendung, w pun coba sign in di kolom sign in sebelah kanan website (seperti tampilan awal facebook).

Setelah sign in dan konfirmasi, w langsung coba log in ke account w. Ternyata (baru nyadar) site ini masih beta! Tampilannya cukup menarik, dengan 6 tabs diatas. Yaitu Dashboard, Social Stream, Profile, Inbox Rewards, dan Contest. Sistem jejaring sosial ini agak berbeda dengan facebook. Jadi di site ini kita bisa mendapatkan poin untuk setiap perbuatan sosial kita. Misalnya, setelah sign in, kita mendapat reward berupa 75.000 poin. Lalu misalnya,upload foto, dll. Nah, setelah itu poin yang kita kumpulin bisa ditukar dengan macem2 hadiah. Contohnya aja, accesory komputer, game, tv, dll. 

Lalu fitur apalagi yang menarik di vyoom? Temen2 bisa coba ndiri sign in di vyoom.com. ^^ Hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar