Rabu, 02 September 2009

Gempa yg aneh, masa gw satu"nya yg ga krasa??? ckckck

so, nyambung ma judul diatas..

barusan aj (katanya) ada gempa..

gini nie ceritanya:

jadi, gw lagi maen Counter Strike 1.6 online di server biasa gw maen, EZ games.. kemudian, wktu nunggu agk lama krn gw mati cepet,  gw ambil hape Nokia 1650 kesayangan gw di kamar..

nah, habis tu gw check inbox

10 new Message

wew banyak amat??? kata gw dalem ati

tapi, isinya sama smua..

"GEMPA GEMPA"

ya gak se lebay tu si, tapi intinya satu: "ADA GEMPA n SEMARANG KENA"

waktu nie, otak w masi loading 

dan tiba".. otak gw memikirkan satu hal yang sama..

"KOQ W GA KERASA SIII????"

Sungguh aneh. Padahal pmbantu gw juga uda mulai tereak". "EH IYA SAMPE SKALA 7.3 RITCHER LHOOOOO!" Ga taw jg si, ga bgitu jelas si suaranya. 

Padahal w pingin liat gempa lho.. Hwhwhw.. Malah ga krasa.. Aduuhhhhhh >.<

NB: Gw juga baru nyadar, hape gw jatuh dari tmpat tidur, n baju" yng menggantung di kamar berjatuhan. BARU NYADAR NIE, DETIK INI. Aduh yef", gmana ntar klo mo kiamat n lo masi maen cs jg? Bisa" ketika kaca" berjatuhan, pohon-pohon tumbang, manusia melayang, lo juga masi blon nyadar klo udah kiamat. Payah dhe anak satu nie. --a

WASPADALAH!

linknya sekalian dhe

http://earthquake.usgs.gov/eqcenter/recenteqsww/Quakes/us2009lbat.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar